Delapan Tips untuk Kesehatan Gigi pada Anak-Anak

By | May 20, 2017

Sangat penting bahwa kita menanamkan mereka dari usia dini untuk memiliki kondisi mulut sangat penting untuk kesehatan Anda. Jika Anda mengadopsi dari dan kebersihan dan perawatan sehari-hari, kita bisa menjaga mereka sepanjang hidup.

Delapan Tips untuk Kesehatan Gigi pada Anak-Anak

Saya kemudian ingat delapan tips yang perlu diingat, dan Anda menemani mereka, untuk kesehatan gigi pada anak-anak.

1) Sikat gigi Anda ketika Anda bangun, sebelum tidur dan setelah makan. Kadang-kadang melewatkan menyikat di malam hari karena mereka memiliki banyak tidur, tapi ini adalah yang paling penting karena bakteri yang hidup di mulut terutama aktif di malam hari. Hal ini penting untuk pergi ke tempat tidur dengan mulut Anda bersih.

2) Hindari makanan dengan kelebihan gula permen, es krim, permen, minuman ringan bergula, jus kalengan dll … Selain dikaitkan dengan obesitas, gula dalam makanan ini merusak mengikis enamel dan mendukung perkembangan karies gigi. Menghindari atau mengurangi asupan Anda untuk acara-acara khusus.
3) Dalam hal makan permen di antara waktu makan, sikat gigi segera setelah itu untuk menghindari risiko karies.

4) dilihat Reguler ke dokter gigi. Revisi harus setiap enam bulan untuk memantau posisi gigi, jatuh potongan susu dan letusan final. Juga memeriksa apakah ada rongga atau menerapkan sealant untuk meminimalkan penampilan mereka. Setelah musim panas adalah waktu yang ideal untuk melakukannya.

5) Untuk membantu dengan menyikat. Seringkali kita bergantung pada kerja keras mereka dan kemudian kita mendapatkan kejutan menyenangkan. Hanya setelah anak laki-laki berusia 7 atau 8 tahun mampu menyikat gigi dengan benar, membersihkan semua sisi, sementara itu kami akan membantu mereka mendapatkan di mana mereka gagal, terutama gigi geraham dan wajah batin.

6) Gunakan obat kumur dengan dosis rendah fluoride dalam kebanyakan anak-anak yang lebih tua, yang sudah tahu meludah. Gigi, seperti dengan fluor tetapi tidak disalahgunakan, hanya untuk pasta yang lebih tua. Untuk kecil, pasta terbaik tanpa fluoride, sampai mereka belajar untuk meludah keluar, karena terlalu banyak dapat menyebabkan fluorosis ringan, menyebabkan noda pada gigi.

7) Air minum untuk mencegah mulut kering: mulut kering meningkatkan produksi air liur, yang menyebabkan hilangnya sifat-sifatnya pelumas.

8) Diet sehat adalah sekutu ideal mulut yang sehat. Tidak hanya menghindari makanan manis tapi makan makanan yang menguatkan gigi, terutama produk susu, sayuran dan buah-buahan.

Saya harap ini delapan sederhana untuk mematuhi dan tips mudah diingat untuk membantu anak-anak Anda memiliki gigi yang sehat. Anda akan memiliki untuk membantu awal tahun, tetapi kemudian internalisasi sebagai kebiasaan seumur hidup.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *